Minggu, 25 November 2018

CARA MEMBEDAKAN JAM TANGAN KW DAN ORIGINAL



CIRI CIRI JAM TANGAN ORIGINAL ATAU KW


Cara mengecek jam tangan casio itu original atau kw, memang cenderung susah, diperlukan ketelitian dan kejelian serta pengetahuan yang cukup terhadap jam tangan yang akan dicek tersebut. Karena teknologi yang semakin canggih sehingga dengan mudahnya banyak sekali jam tangan bermerk ditiru dan hasil tiruannyapun akan susah dibedakan . Hal ini diperparah karena bukan saja para pembeli, para pedagangpun tidak sedikit yang tidak bisa membedakan mana jam casio yang asli, mana yang cuma tiruan. Sungguh mengerikan bukan?. Sebagian besar jam tangan casio kw berasal dari cina, maka tak heran jika kebanyakan orang-orang yang tahu merk sangat anti dengan produk-produk dari cina termasuk produk jam tangan.





Ciri Jam Tangan Original atau KW?

Keaslian merupakan syarat terpeting bagi anda seorang pecinta jam tangancasio. Sebenarnya ada beberapa ciri yang bisa membedakan antara Casio original dan KW.




1. Dari Segi Harga, jam Casio asli memang cenderung mahal dan terkadang tidak dapat ditawar ketika Anda membeli. Sedangkan Casio kw atau palsu biasanya memiliki harga separuh dari harga orisinal. Untuk cashing biasanya diproduksi oleh Cina namun bagian-bagian dari jam tangan dibuat oleh Jepang.

Namun memang saat ini masih sulit untuk dibedakan masalah cashing ini. Maka, waspada tetap harus dilakukan saat pembelian. Contohya pada Casio Efidence, jika jam jenis ini asli maka pengaturan fitur sangat mudah dilakukan, beda dengan yang barang kw agak sulit dan sangat berbelit dalam pengaturan, karena Casio kw ada sedikit perubahan fitur-fitur tertentu oleh pelaku yang Usil.

2. Nomor Seri (Model), Semua Jam Tangan CASIO memiliki desain tampak muka belakang yang sama, dicetak dengan huruf kecil. Biasanya model nomor seri penuh. Misalnya AE-1000WD-1AVDF, bukan hanya AE-1000WD Pastikan bahwa model nomor seri cocok dengan nomor model jam tangan Casio resmi. Lihatlah sisi belakang kotak jam itu , di samping barcode harus ada nomor model yang sesuai dengan model jam tangan. Casio palsu menunjukkan tanda -tanda pengerjaan atau rangka yang buruk. Tepian jam tangan kasar, perubahan warna sangat cepat dalam beberapa minggu, dan biasanya sangat sulit jika mencari pengganti kerangka atau gesper. Anda juga harus menguji kecerahan dial sebanyak mungkin karena Casio palsu akan memiliki tingkat keredupan yang monoton.

Selain ciri-ciri diatas, perhatikan juga Teknologi yang digunakan dan keaslian sertifikatnya, biasanya jam tangan original memiliki garansi resmi 1 tahun s/d 3 tahun. Dimana kartu garansi ini sudah include di dalam box jam tangan original tersebut.

Itulah beberapa tips ciri ciri jam tangan casio original atau tiruan (kw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar