Minggu, 25 November 2018

Produk Produk Jam Tangan Forsing Orginal Aries


JAM TANGAN DIVING




Jam tangan diving merupakan salah satu alat yang cukup wajib dipakai oleh para diver baik profesional maupun pemula. Mengapa? Terkadang hanya mengenakan peralatan scuba tanpa melihat waktu yang jelas tak akan memaksimalkan kegiatan diving anda. Tentu karena dengan mengenakan jam tangan penyelam akan bisa memperhitungkan waktu lebih akurat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.
Jika anda mencari referensi jam tangan untuk diving maka merek Seiko sudah pasti harus ada di dalam daftar teratas. Jam tangan merek Seiko memang dikenal memiliki seri khusus untuk menyelam. Jam tangan Seiko untuk menyelam ini sudah pasti tak bisa anda ragukan kualitasnya. Seiko memang salah satu merek terdepan untuk kategorisasi ini.
Berikut ini adalah daftar jam tangan Seiko untuk menyelam yang telah kami pilih dan layak untuk anda koleksi. Simak ya!

Pertama, Jam Tangan Seiko untuk Menyelam Seri SKX009K2

Jam tangan Seiko SKX009K2 merupakan seri Diver pertama yang kami rekomendasikan. Jam tangan dengan movement otomatis ini memiliki body terbuat dari stainless steel. Body jam tangan ini tak akan mudah berkarat walaupun sering anda kenakan untuk berkegiatan di air asin. Dial jam tangan berwarna dark blue dengan unidirectional bezel gabungan merah biru. Anda bisa mengenakannya untuk menyelam hingga kedalaman 200 meter.

Kedua, Jam Tangan Diving dengan Movement Kinetik yaitu Seiko Kinetic 

 
Berbeda dari sebelumnya, Seiko SKA369P1, memiliki movement quartz kinetik. Sama seperti jam tangan Seiko untuk menyelam sebelumnya, SKA369P1 juga memiliki body terbuat dari material stainless steel. Material ini awet dan tak berkarat walaupun sering anda kenakan di laut. Jam tangan ini memiliki sambungan dengan wetsuit extension clasp. Jadi nyaman bukan? Untuk ketahanan air, jam tangan diving ini tahan hingga kedalaman 200 meter.

Ketiga, Jam Tangan Penyelam dengan Akurasi Prima Seiko Chronograph 

Jam tangan Seiko untuk menyelam rekomendasi kami selanjutnya adalah SSC239P1. Seiko SSC239P1 ini adalah seri keluaran tahun 2014. Jam tangan analog berbentuk bulat ini memiliki material badan berupa stainless steel dengan panjang gelang 20 mm. Soal movement, jam tangan ini menggunakan movement quartz dan mampu tahan air hingga di kedalaman 200 meter. Fitur khususnya adalah adanya fungsi prevensi overcharge, solar powered, dan chronograph.
Jam tangan Seiko Prospex Diver SRP779J1 hadir berbeda secara material. Seiko SRP779J1 yang tampilan mukanya analog ini memiliki band terbuat dari bahan karet. Jam tangan ini sendiri memiliki Case dari stainless steel. Untuk movement, SRP779J1 menggunakan automatic. Soal keperluan menyelam, jam tangan ini didukung oleh luminous hands and markers, dan juga one way rotating elapsed timing bezel. Kemampuan water resistant jam tangan ini adalah 200 meter di bawah permukaan air.

Kelima, Jadi Ahli di Lautan dengan Seiko Prospex Marinemaster : SBDX011

Case Seiko Prospex Marinemaster : SBDX011 memang terlihat cukup gendut. Cocok sekali untuk anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan cukup besar. Jam tangan ini terbuat dari material rubber yang anti gores. Movement jam tangan menggunakan 8L35. Terdapat fitur khusus menyelam seperti lumibrite index. Soal kedalaman selam, jam tangan ini adalah juaranya karena mampu dikenakan dalam air di kedalaman 1000 meter. Hebat bukan? Ditambah lagi memiliki fitur anti magnetik dan power reserve hingga 50 jam.

Terakhir, Jam Tangan Diving dengan Model Anti Mainstream Seiko Quartz : SNQ089P1

Jam tangan Seiko untuk menyelam yang terakhir ini memiliki tampilan cukup unik. Seiko Quartz : SNQ089P1 terbuat dari material stainless steel dilengkapi metal guard. Berkemampuan tahan air hingga 100 meter, jam tangan ini memiliki berbagai fitur khusus selam. Fitur khusus ini terdiri dari Bi-directional plated compass bezel, High luminous indexes and hands, dan rotating bezel. Jam tangan ini juga memiliki kalender perpetual khusus 100 meter.
Bagaimana menurut anda seputar rekomendasi kami di atas? Jika anda tertarik untuk memiliki jam tangan diving, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami. Kami akan membantu anda untuk memilihkan jam tangan terbaik untuk keperluan selam anda. Jadi segera hubungi Customer service kami ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar